Pacaran tanpa ngesex ( tapi gw udah ga virgin )

pacaran dengan melakukan aktivitas sex memang susah di hindarkan pada masa muda kini,banyak faktor yang selalu bisa mempengaruhi untuk meningkatkan rasa penasarannya, salah satunya akhir2 ini apalagi di dunia maya banyak bertebaran kasus video porno dan semacamnya, dan juga faktor yang memperkuat tingkat keingin tahuan itu berasal dari cara didik orang tua terhadap anak- anaknya.
yang sekarang kita bahas disini bukan cara mendidik anak, tapi langsung dari sumber diri masing- masing.
pernah ada pertanyaan yang kira2 seperti berikut: " bisa ga sih pacaran tanpa ngesex?", tapi gw udah ga virgin.
berat memang bagi si cewek yang udah ga virgin lagi untuk menstop gaya pacarannya secara mendadak, kita liat dari sisi tuntutan cowok yang kita semua tau kalau cowok itu mengetahui si cewek udah ga virgin besar kemungkinan mau ngedeketin cewek ga virgin hanya untuk berurusan dengan napsu-napsuan saja. Tapi perlu di ketahui cewek ga virgin lebih bisa mendapatkan ketulusan dari cowok dibanding dengan cewek virgin.
Balik lagi ke permasalahannya.
menurut gw ga ada salahnya kita membicarakan hal penting dan baik dengan pasangan kita supaya nantinya bisa lebih mematangkan hubungan dalam tingkat pengertian yang lebih dan penghargaan yang besar.
Jika kita bisa membangun hubungan dengan saling mengerti dan menghargai akan lebih  bisa menikmati cinta yang sebenarnya dimana ketulusan itu bisa di rasakan.
hehe ^_^
Bagikan info keren ini ke :

2 komentar:

komentar kalian adalah kebahagiaan untuk saya wekwek