Beberapa buah yang menggambarkan karakter seks wanita

tidak susah ternyata mengetahui karakter seks wanita, kita hanya butuh memperhatikan buah apa yang disukainya ^_^.
1. Jeruk
wanita yang menyukai jeruk ini memiliki gairah yang sangat besar, akan tetapi dia mempunyai karakter wanita yang yang galak !!! hati- hati bro, dengan cara bicaranya yang sering menyakitkan dan ketus, dan kelemahannya wanita penyuka jeruk ini bisa bertekuk lutut kepada pria yang bisa membangkitkan gariah seksualnya. harus pinter2 ngerayu ini masbro . . . .
2. Anggur
wanita penyuka anggur ternyata adalah type wanita yang susah dalam membangkitkan gairah seksnya, wanita seperti ini membutuhkan foreplay yang cukup lama agar benar- benar terangsang, namun sayangnya wanita penyuka buah anggur ini gairahnya tergantung mood, ada kalanya dia bisa tampil HOT, dan adakalanya dia bener- bener kliatan nggak napsu sama sekali.
3. Bengkoang
seperti yang kita semua tahu, bengkoang ini banyak digunakan untuk bahan pembuatan perawatan kulit, dan tentunya wanita penyuka bengkoang ini kebanyakan mempunyai kulit yang putih dan mulus, yang sangat peduli untuk menjaga dirinya tetap cantik, namun dalam hal seks wanita ini sangat tertutup, dan gairahnya pun sedang- sedang saaja.
4. Durian
belah duren dong , , , hehe, wanita penyuka durian ini sering terlihat keras dan cuek, bahkan sulit untuk di dekati, namun wanita penyuka durian ini sangat Romantis dalam urusan bercinta, woh tadi galak sekarng jadi romantis, jinak- jinak merpati jadinya ni wanita yang suka durian.
5. Pisang
wogh,,,, sudah menandakan ini :D, dan ternyata benar sodara- sodara, wanita yang suka dengan buah pisang ini dapat di artikan sebagai wanita yang besar gairah seks nya, bagi mereka jika kehidupan rumah tangganya tanpa seks hanyalah kehampaan, kudu sering olah raga bro klo punya pasangan yang sukanya pisang, jaga stamina!!! huahahaha . . .
Bagikan info keren ini ke :

0 komentar:

Posting Komentar

komentar kalian adalah kebahagiaan untuk saya wekwek