10 pria tampan ini terlahir sebagai wanita

Balian Buschbaum
Balian Buschbaum lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum, dan dia adalah mantan pelompat asal Jerman. Meskipun ia adalah yang terbaik kedua tiang pelompat perempuan di Jerman, pada tahun 2007 Buschbaum mengumumkan pensiun karena cedera persisten. Dia juga menyatakan keinginannya untuk memulai terapi kelamin. Pada tahun 2008 ia resmi mengganti namanya dan menjalani operasi kelamin untuk menjadi seorang pria.

Buck Angel
Pembuat film dewasa dan transeksual Buck Angel adalah sebuah ikon di komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Buck adalah pemenang 2007 dari Penghargaan Berita Video Dewasa "Pelaku transeksual of the Year". Saat ini bekerja sebagai, pendidik dosen advokat, dan penulis, dan menjalankan perusahaan produksi sendiri.

Loren Cameron
Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika, penulis dan aktivis waria. Karyanya termasuk potret diri dan potret yang terdiri dari badan lesbian dan waria; ia mendokumentasikan transisi sendiri fisiologis nya dari betina menjadi jantan. Fotografi Cameron menangkap gambar dari tubuh transeksual bahwa "menyediakan sumber daya visualnya yang menegaskan untuk orang-orang transgender dan untuk mengungkap tubuh waria untuk penampil non-transgender."

Ian Harvie
Ian Harvie adalah pelawak stand-up yang sering menggunakan transsexuality sebagai materi dalam aksinya. Dia telah melakukan dengan Margaret Cho dan banyak selebriti terkenal lainnya dan merupakan perlengkapan terkenal dalam komunitas budaya pop LGBT.

Lucas Silveira
Lahir di Kanada pada tahun 1979, Lucas Silveira membuat sejarah menjadi orang secara terbuka-trans pertama berada di sebuah band rock yang ditandatangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah vokalis, gitaris, dan pencipta lagu untuk The Cliks, dia juga merilis album solo baru yang tersedia sekarang.
Katastrophe
Rocco Kayiatos dikenal sebagai Katastrophe, seorang rapper hip-hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas dikenal sebagai penyanyi secara terbuka transgender pertama di genre hip-hop.

Thomas Beatie
Thomas Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu yang paling terlihat di dunia "hamil" laki-laki. Lahir perempuan, Beatie menjalani hidupnya sebagai seorang perempuan sampai usia dua puluhan. Dia kemudian mulai mengambil therapybut hormon laki-laki memutuskan untuk mempertahankan organ perempuannya seks sehingga ia dan istrinya, yang tidak bisa hamil sendiri, bisa punya anak bersama-sama menggunakan sperma donor. Beatie sejak punya tiga anak dan sudah kembali pada hormon laki-lakinya.

Ryan Sallans
Ryan Sallans lahir sebagai Kimberly Sallans Ann, dan dia sekarang menjadi LGBT hak advokat dan pembicara publik yang melakukan perjalanan AS untuk mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan pada sistem perawatan kesehatan. Ia menjalani histransformation dari betina ke jantan selama beberapa tahun dan menyelesaikan transisi pada tahun 2005. Sallans telah ditampilkan pada "Larry King Live!" dan saluran LOGO, serta majalah yang tak terhitung jumlahnya dan publikasi lainnya.

Andreas Krieger
Andreas Krieger adalah putter tembakan Jerman yang berlaga sebagai wanita di tim Jerman Timur atletik. Dari awal remaja ia diberi
anabolik steroid tanpa pengetahuannya, yang memimpin dia untuk menjadi lebih dan lebih maskulin dalam penampilan dan sikap. Krieger pensiun dari olahraga tersebut pada tahun 1990 dan menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 1997, dan ia secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin ia tidak dibius sehingga ia bisa menemukan sendiri apa preferensi jenis kelamin nya.
Chaz Bono
Chaz Bono lahir Chastity Bono, putri penyanyi terkenal Amerika Sonny dan Cher. Dibesarkan di mata publik, Kesucian keluar sebagai lesbian ketika ia berusia 25 sebelum menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seorang transgender. Chaz menjalani operasi ganti kelamin selama dua tahun dan kini bahagia menjalani hidupnya sebagai seorang pria. Chaz melanjutkan untuk menjadi kontestan di acara televisi terkenal, Dancing With The Stars.
Bagikan info keren ini ke :

0 komentar:

Posting Komentar

komentar kalian adalah kebahagiaan untuk saya wekwek