Melupakan mantan pacar

lupain mantan pacar itu pekerjaan yang susah- susah gampang memang untuk kita bisa melupakan mantan pacar, apalagi kalau kasusnya itu harus putus karena bukan dari keinginan kita berdua, bisa karena orangtua yang melarang kita pacaran sama doi, atau ditinggalin pacar karena sang pacar punya yang baru?, omaygad ini sungguh menyakitkan sodara- sodara dan kita tau ini adalah kasus yang paling sering terjadi akhir- akhir ini, kita sebagai korban harus bisa berdiri tegak dengan keadaan yang dirasa sangat sempit dan terlebih menyempitkan kebebasan berfikir kita untuk bangkit karena beban yang begitu berat, disini kita harus pandai- pandai membuang kesedihan dan kekecewaan yang kita alami.
kita tau, ga semudah itu kita bisa melupakan mantan pacar yang masih kita sayang, setidaknya dengan kita lebih mengetahui apa yang harus dilakukan dalam usaha melupakan mantan pacar mungkin akan lebih mempercepat waktu untuk keluar dari bayang- bayang itu.
Dengan mata terbuka ( masa merem wekwekwek ) lihat sekitar, apa aja benda yang bisa ngingetin kamu tentang dia, boneka hadiah ulang tahun mungkin masih terpajang di tempat tidurmu yang biasa dipeluk sambil bobo ^_^  dan telponan huhuw, singkirkan itu sekarang juga. karena tidak baik jika kita merawat kenangan yang bikin kita sedih sepanjang waktu dengan harapan kosong, bisa2 bikin kamu jadi seseorang yang lamban.

mulailah beraksi lincah seperti loncatan ninja malem- malem ato aksi cat women jalan diatas gedung tinggi hahahahaha, fikirkan tentang sesuatu yang menyenangkan, karokean, renang, tinju, atau apalah yang kamu anggap menyenangkan karena dengan begitu aktifitas lebih bisa menuntun kita lebih fokus kepada hal- hal yang sedang kita kerjakan.

kumpulkan temen- temenmu, berdiskusi banyak hal, keadaan ramai bisa membuyarkan suasana sedihmu, sambil nongkrong bareng temen- temen bisa sambil ngeceng juga kan? siapa tau ada yang nyangkut wekwekwek pastinya ampuh bikin kamu lebih gampang melupakan mantan pacarmu itu.
gimana menurut kalian?

"sadari, kesedihan itu membuat kita lamban untuk bergerak"
Bagikan info keren ini ke :

0 komentar:

Posting Komentar

komentar kalian adalah kebahagiaan untuk saya wekwek