apakah aku seseorang yang nyaman buat kamu?

sesuatu yang nyaman pastinya membuat kita betah, ingin selalu menikmati dan terus mau menikmati, kenapa pacar kamu sering bilang i miss u, atau menerima sms dari dia "lagi dimana yank. kangen nih pengen ketemu" wikwiw ... tentunya kamu merasa seneng dong dapet sms seperti itu, siapa yang nggak seneng coba di kangenin pacarnya huhuw.
atau kita ngeliat satu pasangan terlihat adem jarang berantem, selalu terlihat romantis harmonis, kompak de'el'el lah pokoknya, bisa dipastikan mereka ini merasa nyaman satu sama lain, saling terbuka dan saling menghargai, memberikan kenyamanan kepada seseorang yang kita sayangin pastinya berbuah baik juga buat kita, sehingga terciptanya perasaan ingin saling memberi hal yang menyenangkan. di bawah ini ada beberapa point yang mungkin kurang lengkap tapi setidaknya memberi gambaran buat kita menjadi seseorang yang nyaman buat pasangan kita.

pertama, ciptakan saling menghargai dalam hubunganmu
tentunya kita tau "memberi dan menerima", so jika kita ingin di hargai maka hargailah pasangan kita terlebih dahulu, ga sedikit pasangan yang salah satunya merasa kurang dihargai dalam beberapa hal yang akhirnya merasa kurang nyaman dengan hubungannya, sesekali bilang "makasih ya cantik atau ganteng udah nemenin aku sampe saat ini, kalau nggak ada kamu mungkin aku ga mensgalami hal sebaik ini". ini bisa memicu dia untuk lebih memberikan lagi hal yang lebih menyenangkan buat kamu.

kedua, Romantis!
menciptakan suasana romantis pastinya selalu gencar di lakukan ketika kita baru jadian, lalu kenapa ga sesekali bikin suasana romatis pada saat perjalanan hubunganmu udah berbulan atau bertahun, atau sudah mengalami tinggat jenuh yang medium :D, mungkin ngasih bunga pada acara yang nggak dianggap special bisa bikin kejutan yang luar biasa.

ketiga, sikap mengekang.
ini yang sering terjadi yang akhirnya bikin pasangan kita ngerasa nggak bebas, apa2 harus dengan seijin kamu, perlu di ketahui pacar kita juga pastinya pengen jalan sama temen- temennya sekedar curhat atau jalan- jalan, daripada memaksakan keadaan bareng- bareng dengan dia berkeinginan pergi sama temen-temennya malah bikin runyam suasana.

ke empat, disamping kamu adalah pacarnya tapi kamu juga harus bisa menjadi sosok teman yang baik buat dia, selalu memberi solusi untuk masalah dia bisa menjadikan dia ingin selalu ada di dekat kamu huhuw . . . .
oke deh cuma itu sharing si babblemint malam ini, hidup persib!!!
Bagikan info keren ini ke :

0 komentar:

Posting Komentar

komentar kalian adalah kebahagiaan untuk saya wekwek